Ini 5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaru 2024 Resmi OJK

By Admin


JAKARTA -- Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan jika ada keperluan mendesak. Proses pengajuan yang diberikan jauh lebih mudah daripada meminjam uang di lembagai keuangan lainnya.

Perlu diingat sebelum menggunakan pinjol, pastikan pilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking menjadi salah satu alternatif pinjaman dana mendesak aman dan cocok digunakan.

Selain itu, penagihan yang dilakukan pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking aman tidak menggunakan teror. Kebanyakan pinjol menggunakan debt collector (DC) untuk menagih ke nasabah, hal ini seringkali dikhawatirkan oleh beberapa debitur.

Dengan adanya pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking, nasabah tidak perlu takut lagi dengan ancaman atau teror. Berikut beberapa platform pinjaman online yang tidak menggunakan debt collector.

1. KTA Kilat

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI Checking pertama yang aman digunakan, yaitu KTA Kilat. Platform pinjaman online yang dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa yang mudah dan cepat cair.

Calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman bisa kapanpun dan dimanapun asalkan memenuhi syarat. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp8 juta dengan tenor pinjaman 180 hari.

2. Finmas

Finmas merupakan salah satu platform pinjol yang mudah diajukan dan terpercaya untuk digunakan. Finmas dikelola oleh PT Oriente Mas Sejahtera yang merupakan bagian dari Oriente Group.

Platfrom satu ini menawarkan limit maksimal pinjaman sampai Rp5 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan. Selain itu, aplikasi ini memberikan kemudahan membayar tagihan melalui tranfer ATM, M-Banking, dan lainnya.

3. Tunaiku

Platform pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking selanjutnya, yaitu Tunaiku. Tunaiku dikelola oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk dan sudah resmi diawasi oleh OJK sejak 2014.

Mempunyai syarat dan pengajuan yang praktis, hanya menggunakan KTP nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta. Syarat mengajukan pinjaman lainnya yaitu minimal usia 21 tahun, WNI, sudah bekerja, dan memiliki rekening pribadi.

4. FinPlus

Platform pinjaman online yang aman, praktis, dan terpercaya digunakan yaitu FinPlus. Berdiri pada 2018 dan dikelola oleh PT. Rezeki Bersama Teknologi.

Proses verifikasi data akan dilakukan secara online dengan menggunakan teknologi Machine Learning dan Big Data. Jika pengajuan kamu disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening kamu dalam waktu 1x24 jam.

5. PinjamanGo

Pinjaman online tanpa DC dan BI checking yang aman digunakan dan sudah diawasi oleh OJK. PinjamanGo dikelola oleh Sinar Mas Group yang mengharuskan mempertemukan calon nasabah dengan peminjam secara online.

Menawarkan limit pinjaman tanpa jaminan dengan maksimal sampai Rp20 juta. Tenor yang diberikan dapat disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dari calon nasabah.

Selain itu, PinjamanGo tidak mempunyai DC lapangan untuk menagih nasabah. Metode penagihan hanya melalui nomor telepon, SMS, dan lainnya.

Demikian informasi seputar beberapa platform atau aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dan BI checking legal dan aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)